Header Ads

Bripda Zetha Punya Pengalaman Unik Saat Bertugas

Bripda Zetha Octavya Mulyadi adalah polwan berparas cantik asal Kota Cimahi yang lahir 22 tahun lalu. Ia bertugas meliput kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Lembang pada masa libur lebaran ini.

Saat ditemui wartawan, polwan cantik ini memberikan senyuman yang ramah dan mempesona. Bripda Zetha bercerita menjadi polisi adalah keinginannya sejak kecil tanpa ada paksaan dari orang tua. “Sejak kecil saya memang sudah ingin menjadi polisi, bahkan dari TK saya sudah pakai seragam polisi,” ungkap Zetha seperti dikutip TribunJabar.co.id, Rabu (28/6/2017).

Bripda Zetha mengaku mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya untuk menjadi polisi. “Kebetulan orang tua saya juga polisi, jadi saya sudah berada di lingkungan polisi sejak kecil. Hal ini juga yang membuat saya ingin menjadi polisi,” ujar Bripda Zetha yang tampak gagah dengan seragam kepolisiannya.

Polwan cantik yang memiliki kulit putih ini pun bercerita pengalaman uniknya ketika sedang bertugas. Bripda Zetha mengaku banyak orang yang seketika memberhentikan motornya ketika ia sedang bertugas hanya untuk mengatakan “bu selamat bertugas ya” atau “bu cantik banget sih”.

Selain itu, ketika bripda Zetha sedang bertugas untuk menindak langsung pelanggar di jalan, banyak orang yang ingin ditindak olehnya. “Jadi saya sering mengunggah foto atau video ketika oprasi tindak langsung di jalan, dan tiba tiba banyak komentar ingin ditindak langsung sama saya,” kata Bripda Zetha sambil tertawa menceritakan pengalaman uniknya.

Polwan yang pernah merasakan bangku kuliah selama satu tahun di Taruna Bakti ini pun bercerita sudah dua tahun tidak lebaran bersama keluarga. “Sudah dua kali saya tidak lebaran bersama keluarga, jadi saya tidak bisa mudik, silaturahmi langsung dengan sodara,” ujar Bripda Zetha.

Meskipun sedih, Bripda Zetha mengatakan tetap harus menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membantu masyarakat. Saat ditanya mengenai statusnya, sambil tersenyum manis Bripda Zetha mengaku masih single. “Alhamdulillah saya masih single, belum suami dan belum punya pacar, masih sendiri,” ungkap Bripda Zetha. TBJ

The post Bripda Zetha Punya Pengalaman Unik Saat Bertugas appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2uhJMpr
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.